Nano Nano

(#nowplaying Sunday Morning – Maroon5)

How time has flewn so fast. Rasanya kaya baru kemarin di MOS sama kakak-kakak kelas, tapi kenyataannya berbanding terbalik. Tinggal selangkah lagi menuju kelulusan gue which means gue udah 3 tahun jadi siswi SMA. Kalau ditanya gimana perasaan gue saat ini, jawabannya adalah: nano-nano.

Excited.

Pastinya. Malah overexcited buat kelanjutan hidup gue kedepannya. What will I look like in 10 years? Who will be my husband? What will my children look like? I got so many questions to ask. Gak sabar banget pengen kuliah, ketemu suasana baru, ketemu teman-teman baru, dan ketemu gebetan baru. Just forget my last point about gebetan baru. Silly me. But really pengen banget cepet-cepet ngerasain kaya gimana sih kuliah itu. Would it be kaya di ftv? Hahaha, well, I guess not.

Delighted.

I am soooo done of these shits. Homework, tests, too early morning wake ups, exams, etc. I. AM. SO. DONE. And finally I will be where I am supposed to be: in my family. How I miss them so much. Words cant even describe how I miss them.

Confused.

Banget. Karena gue sampai sekarang is still what majority I will take. MSc? No way haha. Any suggestion?

Sad.

Did I just say that I’m sad? Haha. But really, I am. My last 3 years are full of unforgetable moments. Apalagi kelas gue yang selama 2 tahun terakhir ini menjadi moodbooster sekaligus moodbreaker gue setiap harinya, XI IPS & XII IPS yang gak ada matinya. You guys will always be missed. To be honest, XII IPS udah kaya keluarga kedua gue since my real family is in UK. You guys taught me many lesson such as new vocabulary of bad words (thanks, really!), sayings, and the last but not least: togetherness.

Gue awalnya gak percaya kalo masa-masa SMA tuh masa-masa yang paling enak. Tapi akhirnya gue percaya. Awal-awal memang ribet karena tugas dan pelajaran yang susah. Tapi begitu masuk ke penjurusan, baru deh kerasa enaknya. Oh iya, jangan sampai salah ngambil jurusan karena fatal banget nantinya. Dan buat kalian yang baru masuk SMA dan kecewa karena awal-awal masuk itu banyak tugas dll, believe it or not, masa-masa SMA memang masa-masa paling seru. Believe me.

Gonna post more posts about XII IPS & every crazy lil thing we did. See ya soon!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Seru banged ya kak kayaknya kelas kakak. Ngiri dhe :"(

- Jessi