OMEGLE OH OMEGLE

Hey. Tumben nih gue mau ngepel ngepost lagi kesambet setan rajin!
Jadi, daritadi gue bosen banget dan kerjaan gue cuma chat sama avila. Shortly kaya gini:

Gue: vila sorry tadi pc say mati lagi seperti biasa
Vila: error?
Gue: iya tuh tau, eh terus saya mandi aja haha
Vila: oohh lol. sekalian ya? hhaa
Gue: iya ahaha
Vila: tadi saya mau mandi, eh gak jadi  asik omegle-an (padahal ga ada yang nanya. Sorry, Vila :p)
Gue: omegle apa?
Vila: talk to strangers. LOL XD

Gue pikir ya lets give it a try. Eh pas gue coba beberapa kali chat, gue ngakak abis. Jadi, di omegle itu kita chat sama stranger gitu tapi cuma berdua aw aw. Nah ini gue ada beberapa chat yang gue printscreen.



[jadi ini gue chat sama org filipin gitu *that's what he said*




[ini ngakak abis]

[nah ini gue masih chat sama orang china yang sama kaya di foto yg diatas ini lanjutannya]

[masih chat dengan orang yg sama kaya foto yg di atas]


ps: Kesalahan bukan pada mata Anda tetapi pada otak saya. Trims.
   lovelovelove

4 komentar:

Avila F mengatakan...

rotflmao :D :D hahahahaha

Louisa mengatakan...

hahaha si vila :p

Madan Onadio Harun mengatakan...

seruuu ,.,. tu chat ,., aneh ,.,

Louisa mengatakan...

ehehehe -_-